Minggu, 09 Maret 2014

0 Tipe-tipe Wanita dan Cara Menaklukan Hatinya

Menyukai lawan jenis adalah hal manusiawi, pria suka wanita, wanita suka pria, namun yang bikin pusing pria adalah bagaimana mendapatkan cinta wanita yang kita sukai dan membuatnya bertekuk lutut dan mencintai kita dengan sepenuh hati dan setulus jiwa serta menangis meraung-raung apabila berpisah dari kita karena disadari atau tidak kita sudah menjadi separuh dirinya, dan bagi wanita, bagaimana harus bersikap jika ada pria yang meyukainya dan mendekatinya dengan berbagai cara.

Karena saya pria, Saya ingin bahas tentang bagaimana tipe-tipe wanita dan cara mendapatkannya. Ada beberapa tipe wanita berdasarkan perilakunya selama pendekatan dengan pria, cek it out :

1. Tipe Agresif
Wanita tipe ini paling disuka oleh pria pemalu, tanpa banyak bicara dan mengeluarkan banyak jurus-jurus andalan, wanita tipe agresif akan mudah didapatkan oleh pria pemalu sebagai kekasihnya, bahkan wanita tipe agresif tak sungkan-sungkan nembak duluan apabila berdasarkan signal-signal yang dikirim, pria yang ditarget tak merespon sesuai yang diharapkan. Selama berpacaran wanita tipe agresif tak sungkan mencium, memeluk dan mengajak ML terlebih dahulu, karena libidonya yang tinggi dan tak tertahankan, apalagi kalo prianya high quality (ganteng dan baik) seperti Pakde Kartono.

2. Tipe Malu-Malu Kucing
Wanita tipe ini paling suka dengan pria agresif, ia selalu berharap pria mengambil peranan lebih dahulu, baik ketika berbicara, makan, nonton, sampai memilih hotel tempat berkencan. Wanita tipe ini akan selalu mengatakan tidak mau saat diminta yang menjurus ke aras sana oleh pacarnya, namun saat pria terus memaksa walaupun ditolak, wanita tipe ini akan diam saja, dicium diam, dipeluk diam, bercinta pun diam. Saat di awal diminta melakukan hubungan intim dia akan menolak karena belum menikah, dan mengatakan NO, tetapi saat pria kekasihnya memaksa, wanita tak mau terus menolaknya karena sebenarnya hatinya pun menginginkan hal tersebut, dan ia tidak lagi mengatakan, NO, tetapi oh No oh Yes again again..
Wanita tipe malu-malu kucing bisa berubah menjadi kucing garong yang ganas dan agresif apabila bertemu pria baik dan simpatik, wajahnya menarik seperti Pakde Kartono, karena wanita tersebut akan berpikir 2 kali, rugi menjadi malu-malu karena akan malu-maluin nantinya.

3. Tipe Jinak-jinak Merpati
Wanita tipe ini paling disuka pria manapun, disaat didekati sok jual mahal, pasang muka gak suka, sombong dan kesannya ngeselin, tapi karena cantik rasa kesel karena susah mendekati tertutup rasa penasaran ingin menaklukan hatinya yang sepertinya keras. Namun saat pria cuek dan seperti menyerah karena merasa tak mampu wanita tipe ini akan mendekat dan bersikap baik seperti peri di cerita dongeng anak-anak yang suka menolong. Suaranya halus dan manja minta diperhatikan, perhatian kepada pria yang disuka sampai ke hal-hal detail. Perasaan pria yang semula sudah hampir menyerah menjadi semangat kembali untuk fight mendapatkan cinta wanita jinak-jinak merpati ini. Perubahan sikap 180% wanita tersebut membuat banyak pria sakit kepala, bayangan tentang wanita tersebut terus bermain-main di kepala, bayangan erotisme adegan ranjang kadang tak terhindarkan datang karena sosok wanita demikian sungguh membuat kangen, karena saat didekati begitu susah, dan saat dijauhi justru mendekat dengan begitu mudahnya. Wanita tipe seperti ini akan berubah dari jinak-jinak merpati menjadi jinak-jinak kucing Anggora, yang selalu dekat dan manja kepada tuannya baik ketika didekati ataupun dijauhin, apabila bertemu dengan pria seperti Pakde Kartono yang ramah dan penyayang, dan menghormati dan menghargai wanita seutuhnya seperti menhormati dan menghargai ibu yang telah melahirkannya.

0 komentar:

Posting Komentar