Minggu, 09 Maret 2014

0 Cara menghadapi rasa kangen yang berlebihan

Dalam menjalani suatu kehidupan asmara bersama seseorang, bertatap muka langsung dan menjaga intensitas pertmuan tentulah menjadi hal penting bagi keduanya untuk dapat selalu merasa dekat dengan pasangan mereka masing-masing. Hal demikian tentulah bertujuan tidak hanya membuat hubungan asmara keduanya menjadi lebih dekat secara visual, melainkan dengan intensitas pertemuan yang teratur keduanya tentu dapat memiliki kedekatan emosinal yang baik.
Namun pada kenyataannya, tidak semua passangan dapat bertatap muka langsung dengan kekasihnya. Bagi mereka yang menjalani hubungan asmara dengan waktu, tempat, dan jarak berbeda tentu keduanya akan menjadi lebih   terbatas. Long Distance Relationship (LDR)merupakan suatu tipe hubungan yang mengharuskan keduanya menjalani kehidupan asmaranya bersama kekasih pada kondisi tersebut. Sehingga pada kondisi demikian tentu akan memiliki tantangan tersendiri oleh masing-masing pasangan yang menjalani hubungan LDR.
Rasa khawatir dan rindu tentu akan cenderung menjadi hal yang seringkali ditunjukkan pada sosok kaum wanita yang menjalani hubungan asmara LDR dengan kekasihnya. Jika seseorang tidak mampu menghadapi hubungan pada kondisi demikian, tentu saja akan dimungkinkan hubungan keduanya akan menjadi rentan akan konflik. Oleh karena itu, bagi Anda yang menjalani hubungan asmara LDR dengan sang kekasih, terdapat beberapa cara untuk mengatasi rasa rindu pada sang kekasih. Berikut terdapat empat cara yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari Wiki How antara lain :
1. Video Call
Berkembangnya teknologi tentu akan sangat menunjang Anda untuk tetap menjaga komunikasi dengan sang kekasih yang berada ditempat yang cukup jauh dari Anda. Video call menjadi salah satu media yang dapat menunjang kehangatan hubungan asmara Anda pada hubungan LDR. Sehingga disaat rindu melanda Anda, video call tentu akan menjadi suatu media yang dapat membuat Anda dan kekasih tetap dapat merasa hangat dan lebih dekat dengannya.

2. Menyampaikan Langsung pada Si Dia
Cara kedua untuk menghadapi rasa rindu berlebih pada sang kekasih disaat Anda menjalani hubungan LDR yaitu dengan cara menyanpaikan langsung padanya tentang perasaan Anda tersebut melalui media telfon. Sehingga disaat Anda menyampaikannya secara langsung, sang kekasih pun akan menjadi lebih perhatian dan lebih meningkatkan intensitas komunikasi bersama Anda. Tentu pada kondisi demikian hubungan asmara yang Anda jalani akan semakin lebih hangat dengannya.

3. Sibukkan Diri Anda
Aktifitas dan rutinitas tentu dapat menjadi cara untuk mengalihkan rasa rindu pada sang kekasih. Berfokus pada pendidikan, pekerjaan, ataupun pada hobi yang Anda gemari tentu saja bukan hanya membuat Anda menjadi lebih mampu mengontrol rasa rindu Anda pada sang kekasih, melainkan akan membuat Anda menjadi lebih produktif. Pada kondisi demikian, tentu saja dapat membuat Anda menjadi lebih matang dalam memaknai dan menjalani sebuah hubungan jarak jauh dengan si dia.

4. Liburan
Selain menyibukkan diri pada hal-hal yang seru dan produktif, agenda liburan bersama keluarga ataupun para sahabat dapat menjadi cara yang baik untuk menghadapi rasa rindu berlebih pada kekasih ketimbang harus membuat Anda menjadi berfikir negatif dengan segala aktifitas yang dilakukan sang kekasih. Berifikir negatif tentu saja hanya akan membuat hubungan asmara Anda menjadi sangat rentan akan konflik dengannya. Anda tentunya tidak ingin hubungna asmara Anda berakhir bukan! Oleh karena itu, berlibur dapat menjadi suatu agenda yang membuat Anda lebih refresh sehingga membuat Anda lebih bijak mejalani hubungan long distance dengan sang kekasih.

0 komentar:

Posting Komentar